Kecamatan ngabang- Penyerahan Bantuan Covid -19 oleh Ketua DPRD LANDAK Bapak. HERI SAMAN,SH.MH di Posko gugus tugas Kecamatan Ngabang. Senin,27 April 2020 Proses Penyerahan Bantuan ini diikuti oleh ,Ketua DPRD Landak beserta Anggota DPRD,Camat Ngabang,Babinsa,Kapus Semata,Kepala Desa Antan Rayan
Dalam Sambutannya ,Bapak HERI SAMAN,SH.MH selaku Ketua DPRD LANDAK menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti Himbauan yang di berikan oleh pemerintah dalam Penanganan Covid-19 dan untuk setiap Desa di kecamatan Ngabang wajib untuk menyiapkan Posko dalam penangan Covid-19.
selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat ,karna telah mau untuk bekerjasama dalam mencegah dan melawan Covid-19 yang ada di kabupaten landak.
Untuk penyerahan bantuan yang diberikan berupa,Bahan Cairan Desinfektan,Masker,Indomie,Minuman gelas,Gula,Kopi,dan Susu Kaleng.
Proses Penyerahan secara simbolis di terima langsung oleh Y.Nomensen S,Stp sebagai Camat Ngabang.

#kecamatanngabang #kalimantanbarat #kabupatenlandak #kemendes #covid #dirumahaja #coronavirus #kampungsiagacovid#jagajarak #physicaldistancing

Bagikan...

KOMENTAR

Beranda
Profil
Berita
Download