Sebagai Upaya transparasi dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), Pemerintah Desa (Pemdes) Amboyo Selatan Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak memasang spanduk pengumuman Nama-nama masyarakat penerima bantuan.

Pengumuman Nama-nama penerima BLT-DD yang dipasang di kantor desa, bertujuan agar semua masyarakat bisa melihat dan program BLT-DD tetap sasaran sesuai juknis yang ada.

Kepala Desa Amboyo Selatan ‘Djogi Klana’ menjelaskan pemasangan sepanduk tersebut bertujuan agar semua masyarakat bisa melihat dan mengetahui siapa saja penerima BLT DD itu. Dengan harapan masyarakat penerima itu benar-benar tepat sasaran, dan sesuai petunjuk dalam penyaluran BLT-DD.

IA juga menambahkan “Semoga Melalui bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah Covid-19 , semoga bermanfaat. Kepada masyarakat agar mengunakan BLT-DD ini sebaik mungkin, serta jangan disalahgunakan,” harapnya.

kecamatanngabang #kalimantanbarat #kabupatenlandak #kemendes #covid-19 #dirumahaja #coronavirus #kampungsiagacovid-19 #jagajarak #physicaldistancing

Bagikan...

KOMENTAR

Beranda
Profil
Berita
Download