Kecamatanngabang.id – Dalam rangka mendukung persiapan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II Kecamatan Ngabang melalui Puskesmas Wilayah Kerja  Kecamatan Ngabang melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Tahap II dengan target sasaran pelayanan publik di Aula Kantor Camat Ngabang. (22/02/2021)

Acara dipandu oleh Puskesmas Wilayah Kerja Ngabang dan diikuti oleh, Kadis Kesehatan Kabupaten Landak, Camat Ngabang, Kapolsek Ngabang, Danramil, Pengawas SD, Toko Pemuda, Pimpinan Bank Mandiri, Pimpinan CU Semarong, Pimpinan CU Lantang Tipo , Kepala Desa ( Wilayah Puskesmas Ngabang).

Camat Ngabang ”YULLY NOMENSEN, S.STP” dalam sambutannnya menyampaikan bahwa Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 sudah berjalan baik di Pemerintahan Pusat, Pemerintahan Provinsi, dan Pemerintahan Kabupaten /Kota sesuai dengan SOP dari pemerintah pusat.

Adapun target penerima Vaksinasi saat ini kita fokuskan kepada sector pelayanan publik wilayah Kecamatan Ngabang dengan sasaran 84.262 orang.

Untuk itu sosialisasi ini bertujuan guna menyampaikan Informasi-informasi terkait persiapan pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Ngabang sesuai dengan data dan fakta, agar tidak terjadi salah persepsi dimasyarakat.

“Dengan sosialisasi Tahap II ini, Masyarakat diharapkan menjadi lebih siap dan mantap dengan Vaksinasi ini “Ujar Camat Ngabang”.

Ditegaskan juga sebagai pemahaman masyarakat bahwa Vaksinasi bukanlah obat, Vaksinasi merupakan upaya pencegahan Covid-19. Jadi tetap harus berpedoman utama protocol kesehatan, tetap dengan konsep 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas) demi keselamatan bersama.

Bagikan...

KOMENTAR

Beranda
Profil
Berita
Download