Dalam Persiapan Rangkaian Ibadah Perayaan Paskah tahun 2021, Kecamatan Ngabang melakukan Rapat Koordinasi di Aula Kantor Camat Ngabang yang di hadiri oleh Kapolsek Ngabang, Danramil Ngabang, Kepala Puskesmas Ngabang dan Semata, Pengurus Gereja Se-Kecamatan Ngabang. Rabu,31/03/21

Pembukaan Rapat di Pimpin oleh Camat Ngabang “Yully Nomensen, S.STP” dalam sambutannya menyampaikan,ucapan Terima kasih dan selamat datang pada seluruh  undangan yang hadir dalam rapat koordinasi tersebut.

“Untuk setiap Gereja-gereja agar siap melaksanakan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan Ibadah Perayaan Paskah maupun Ibadah lainnya sesuai dengan himbauan yang diterapkan oleh Pemerintah Daerah”

Ia juga menambahkan Bahwa pihak Satgas COVID-19 Kecamatan Ngabang akan melakukan Monitoring dan Evaluasi secara acak / mendadak di Gereja apa bila ditemukan tidak melaksanakan Protokol Kesehatan maka akan diberikan Surat Teguran secara tertulis.

Kegiatan ini di akhiri dengan penyerahan masker dari Puskesmas Semata yang di wakili oleh Camat Ngabang kepada Pengurus Gereja Se-Kecamatan Ngabang.

Bagikan...

KOMENTAR

Beranda
Profil
Berita
Download