Tim Monev Satgas Covid-19  Kecamatan Ngabang melakukan Monev hari ke-2 (Dua) Rumah Ibadah di masjid yang berada di Kecamatan Ngabang  Senin,19/04/2021.

Monev kali ini di laksanakan oleh Tim Monev Satgas Covid-19 Kecamatan Ngabang yang terdiri dari unsur Kantor Kecamatan Ngabang, Puskesmas Ngabang , dan Kantor KUA Kecamatan Ngabang.

Dalam Monev tersebut Tim monev bertugas untuk melakukan pengecekan persiapan Protokol kesehatan di dalam Masjid sekaligus Sosialisasi tata cara ibadah di saat pandemi seperti ini, agar selalu mengikuti protokol kesehatan di kawasan lingkungan rumah ibadah.

Monev Pertama dilakukan di Masjid AL-MUJAHADAH  Desa Tebedak dan di MasjidAT-TAQWA Jalan Pangeran Cinata Kusuma RT/RW 010/005 Desa Raja kemudian dilanjutkan di Masjid BAITURRAHMAN Dusun Pulau Bendu Desa Hilir Tengah dan terakhir di Masjid ATIFATHURRAHMAN Dusun Tungkul Desa Hilir Kantor.

Dari hasil pantauan Tim Satgas Covid-19  Kecamatan Ngabang , di Masjid tersebut sudah menerapkan Protokol Kesehatan sesuai dengan Surat Edaran yang di keluarkan oleh Bupati Landak.

Bagikan...

KOMENTAR

Beranda
Profil
Berita
Download