Kecamatanngabang.id – Pemerintah Desa Amboyo Utara melaksanakan Penyaluran BLT-DD dikantor Desa Amboyo Utara. .Rabu,1 Juli 2020.

Turut hadir Bupati Landak, Camat Ngabang, Kepala Desa Amboyo Utara beserta Perangkat Desa, Danramil, BhabinKamtibmas, dan Masyarakat Penerima manfaat BLT-DD Desa Amboyo Utara

   Proses Penyaluran BLT-DD secara simbolis dibagikan langsung oleh Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, dengan jumlah KPM penerima sebanyak 163 KPM secara tunai.

Dalam sambutannya Bupati Landak Karolin Margret Natasa manyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada maayarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

  Bupati Landak berharap bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

“Oleh karena itu bantuan ini tolong digunakan dengan sebaik-baiknya. Manfaatkan untuk kepentingan keluarga. Pakailah dengan bijaksana untuk keperluan sehari-hari. Kita bersyukur pemerintah telah memberikan perhatian,” ujar Bupati Landak.

kecamatanngabang #kalimantanbarat #kabupatenlandak #kemendes #covid-19 #dirumahaja #coronavirus #kampungsiagacovid-19 #jagajarak #physicaldistancing

Bagikan...

KOMENTAR

Beranda
Profil
Berita
Download