Hari ini, Kamis (23/ 7/2020) Aparatur Pembina Desa (Aparatur Kecamatan Ngabang yg bertanggung jawab terhadap Desa) menghadiri Penyaluran BLT di  4 (empat) Desa.

BLT DD tahap 2 Desa Muun dan Mungguk, BLT Tahap I Desa Engkadu dan Sebirang. Sedangkan untuk KPM setiap Desa Berjumlah : Desa Muun 105 KPM, Desa Mungguk 194 KPM, Desa Engkadu 259 KPM, Desa Sebirang 101 KPM.

Penyaluran BLT-DD Desa Mungguk

Aparatur Pembina Desa menyampaikan terima kasih kepada tim Pendata yg sudah maksimal dalam melakukan pendataan sehingga BLT DD ini bisa tepat sasaran. dan sesuai pesan Ibu Bupati agar Bantuan ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kebutuhan dasar Bapak/Ibu, dan tetap memperhatikan kesehatan keluarga dan lingkungan dengan Cara Gunakan Masker, Jaga Jarak dan Selalu mencuci Tangan.

Penyaluran BLT-DD Desa Muun

Ditempat terpisah Camat Ngabang menyampaikan bahwa dari 19 Desa masih ada 2 Desa yg belum menyalurkan BLT DD Tahap 1 yaitu Desa Ambarang dan Desa Amang. Untuk Desa Ambarang akan dilaksanakan besok, Jumat, 24 Juli 2020. sedangkan untuk Desa Amang kita fokuskan paling lambat akhir bulan Juli ini.

Penyaluran BLT-DD Desa Engkadu

#kecamatanngabang #kalimantanbarat #kabupatenlandak #dirumahaja #coronavirus #kampungsiagacovid #jagajarak #pakaimasker #cucitangan

Bagikan...

KOMENTAR

Beranda
Profil
Berita
Download