Kecamatanngabang.id – Kecamatan Ngabang melaksanakan MUSRENBANG tingkat Kecamatan Tahun 2021 untuk RKPD Kabupaten Landak di Aula Kantor Camat Ngabang. Rabu, 17 Februari 2021

Kegiatan ini diikuti oleh Asissten II Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Landak, Bappeda Kabupaten Landak, Dinas Kesehatan Kabupaten Landak, Dinas Pendidikan Kabupaten Landak, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Landak, Dinas Pertanian Kabupaten Landak, Polsek Kecamatan Ngabang, Danramil Kecamatan Ngabang, Tenaga Ahli Kabupaten Landak, PD dan PLD Kecamatan Ngabang , Kepala Desa Se-Kecamatan Ngabang.

Kegiatan Musrenbang yang dilakukan kali ini adalah hasil dari kegiatan Pengumpulan dokumen hasil musrenbang antar dusun ditingkat Desa yang menjadi Usulan Dasar dan Prioritas yang menjadi kebutuhan masyarakat, yang kemudian Usulan tersebut akan dibawa untuk diusulkan dalam Musrenbang Tingkat Kabupaten.

Dalam Musrenbang kali ini memiliki beberpa tujuan, seperti berikut :

1. Terwujudnya pencapain visi dan misi daerah.

2. Terwujudnya integrasi, sinkronisasi dan sinergitas pembangunan baik antar daerah, antar ruang, antar waktu, antar fungsi pemerintahan maupun antar tingkat pemerintahan .

3. Terwujudnya keterkaitan dan konsistensi antara perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, pengendalian dan pengawasan.

4. Mengoptimalkan partisipasi dan dunia usaha, serta

5. tercapainya pemanfaatan sumberdaya secara efisien,efektif, berkeadilan dan berkelanjutan. Perencanaan pembangunan tahunan daerah sebagaimana tersebut diatas dilaksanakan dengan berdasarkan jadwal yang terintegrasi sesuai dengan system perencanaan pembangunan nasional .

KLIK DISINI UNTUK MENDOWNLOAD DATA PEMBANGUNAN YANG BERADA DI KECAMATAN NGABANG TAHUN 2020 -2021

Bagikan...

KOMENTAR

Beranda
Profil
Berita
Download